REFREKSI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PROJECT CITIZEN

Pada awalnya saya masih bingung apa itu PROJECT CITIZEN...

tapi lama-kelamaan saya jadi mengerti, dan karena pak. dahli selaku guru pembimbing pkn menjelaskan, saya jadi agak mengerti apa itu PROJECT CITIZEN,,,

dan belajar menggunakan model PROJECCT CITIZEN itu sangat menyenangkan, menambah wawasan..

dan dikelas saya membuat 4 kelompok dengan bertema BANJIR...

saya mendapat kelompok pertama dengnan tugas membuat latar belakang terjadinya banjir,,

saya berkelompok dengan putri, intan, ana..

dalam mengerjakan tugas itu banyak sekali perselisihan. tetapi Alhamdulillah selesai juga..

dan ada sukua dan dukanya,,

dukanya adalah ketika saya dan teman kelompok saya berantem,,dll. dan sukanya adalah kami dapat selalu bersama , menukar pendapat dan memecahkan suatu masalah..

pokoknya seru banget dehh...

sayangnya semua sudah selesai, jadi gakk bisa berantem lagi dehh, heheehe

dan saya juga mendapat banyak pelajaran, bukan hanya pkn saja. dan saya juga mendapat pengalaman-pengalaman yang baru saya rasakan pada saat itu. pokoknya seru bangeeet !!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar